X hits on this document

272 views

0 shares

0 downloads

0 comments

56 / 62

Pemasangan Perangkat Lunak PS

Perangkat Lunak PS (Windows Vista/XP/2003/2000) berisi PS-Link dan PS Wizard. PS-Link dapat membantu anda untuk memasang printer anda untuk pencetakan multi-fungsi menggunakan driver dari pabrikan printer anda. PS-Wizard adalah sebuah alat bantu yang membuat anda dengan mudah menambah sebuah printer ke komputer anda. Alat bantu ini juga dapat digunakan untuk mengatur seting tambahan dari Print Server. Silahkan mengacu pada Petunjuk Penggunaan untuk informasi lebih lanjut. Untuk memasang perangkat lunak PS, masukkan CD instalasi yang termasuk dalam paket penjualan kedalam CD-ROM drive komputer anda untuk memulai program auto-run.

Catatan: Jika Auto-run tidak bekerja, anda dapat mengakses isi dari CD-ROM di Windows dengan meng-klik My Computer > [Huruf Drive CD-ROM]

Pemasangan

Isi dari CD-ROM instalasi adalah :

  • Install Acrobat Reader – Klik ini untuk memasang Acrobat Reader pada komputer anda. Ini memudahkan anda untuk melihat Petunjuk Penggunaan dan Petunjuk Pemasangan Cepat yang ada dalam format PDF.

  • Install PS Software – Klik ini untuk memasang perangkat lunak PS yang berisi PS-Link dan PS-Wizard.

  • View Quick Installation Guide - Klik ini untuk melihat Petunjuk Pemasangan Cepat dalam format PDF untuk instruksi langkah demi langkah dari pemasangan Print Server.

  • View Manual – Klik ini untuk melihat Petunjuk Pemasangan dalam format PDF untuk informasi lebih detil mengenai Print Server.

  • Exit – Klik ini untuk menutup Program Auto-Run

56

Document info
Document views272
Page views272
Page last viewedWed Dec 07 08:44:35 UTC 2016
Pages62
Paragraphs808
Words7732

Comments